Desain Generasi Baru Nokia 3310 Bocor di Internet?

Desain Generasi Baru Nokia 3310 Bocor di Internet?

Belum lama ini, pecinta gadget dikagetkan dengan isu yang menyebutkan jika Nokia berniat untuk menghidupkan kembali ponsel legendarisnya yakni Nokia 3310. Kabarnya, ponsel legendaris tersebut bakal di pamerkan pada event Mobile World Conress 2017. (Sadis! Ponsel Legendaris Nokia 3310 Akan Dirilis Kembali)

Kalian tentunya penasaran bukan seperti apakah desain dari ponsel Nokia 3310 versi baru ini. Nah, untuk mengobati rasa penasaran tersebut, belum lama ini sebuah video singkat muncul yang memperlihatkan desain dari Nokia 3310 beredar di internet. Video tersebut dibuat oleh salah satu desainer ponsel ternama yakni Concept Creator.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Android Community (20/2/2017), dalam video singkat berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut, diperkirakan jika Nokia 3310 tidak meninggalkan ciri khasnya. Hanya saja, ponsel tersebut didukung dengan beberapa pembaharuan fitur seperti kamera, layar berwarna, radio, micro usb, dan masih banyak yang lainnya. Well, untuk lebih lengkapnya, mari simak video berikut ini:

Dalam video tersebut, Concept Creator juga memprediksi spesifikasi yang akan ditanamkan ke Nokia 3310 seperti ukuran layar 1,5 inci, internal memori berkapasitas 8GBm dan baterai sebesar 1650 mAh yang bisa bertahan hingga puluhan jam. Tidak hanya itu, bodi dari ponsel Nokia 3310 juga akan dilengkapi dengan bahan Polycarbonate agar lebih kokoh.

Kabarnya, ponsel Nokia 3310 versi baru ini akan dibandrol dengan harga yang sangat murah yakni dibawah Rp. 1 juta. Tertarik untuk memilikinya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI