Eksekutif Snapchat Resign Karena Alasan Kangen Istri

Eksekutif Snapchat Resign Karena Alasan Kangen Istri

Mengundurkan diri dari tempat bekerja ternyata tak melulu karena alasan gaji. Ada banyak hal yang bisa membuat seorang pekerja mengundurkan diri dari perusahaan, contohnya saja faktor kenyamanan. Hal ini seperti yang terjadi pada salah seorang eksekutif Snap Inc, Sriram Khrisnan, dimana ia mengundurkan diri karena rindu akan istri dan teman-temannya.

Sriram Khrisnan sendiri sebenarnya baru saja bergabung ke perusahaan SnapChat pada tahun 2016 yang lalu. Bergabungnya ke perusahaan SnapChat dianggap sebagai pemberi angin segar. Sebab kiprah terjang dari Khrisnan sendiri memang sudah luar biasa. Khrisnan merupakan otak di bekalang jaringan iklan Audience Network yang ada di Facebook yang mampu menyaingi dominasi iklan di Google.

Hal ini tentu saja sangat disesalkan untuk perusahaan. Sebagai kepala bagian iklan yang profesional, ia justru meninggalkan jabatannya tersebut dan secara resmi telah diumumkannya sendiri.

Ia mengatakan bahwa ia kangen dengan istri dan lingkungan rumah tempat tinggalnya di San Francisco yang berjarak 621 kilometer dari kantornya yang berada di Venice Beach. Hal ini diumumkannya melalui akun Twitter pribadi milikinya. Ia juga mengatakan bahwa ia tak ingin terlalu sering pergi ke bandara untuk bolak-balik antara rumah dan kantor setiap minggunya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI