Overwatch, WoW, dan Diablo 3 Dipastikan Tak Akan Jalan di Windows XP dan Vista!

Overwatch, WoW, dan Diablo 3 Dipastikan Tak Akan Jalan di Windows XP dan Vista!

Bagi kalian yang komputernya masih menggunakan sistem operasi lawas seperti Windows XP mauppun Vista, yuk upgrade sekarang! Selain sistem operasinya sudah ketinggalan jaman, Blizzard selaku publisher dari game-game keren seperti Overwatch, WoW, ataupun Diablo 3 tidak akan mendukung sistem operasi tersebut lagi!

Informasi kali ini disampaikan langusng oleh Onryx selaku Community Manager dari Blizzard. Melalui forum resminya, Onryx menyampaikan jika Blizzard tidak akan lagi mensupport sistem operasi jadul Windows XP dan Vista. Jika keputusan tersebut sudah di eksekusi, Onryx memastikan jika game-game Blizzard sudah tidak dapat dimainkan lagi di kedua sistem operasi tersebut.

Tidak hanya Blizzard, sang pembuat sistem operasi tersebut yakni Micorsoft sebenarnya sudah mematikan dukungannya terhadap Windows Xp dan Vista pada tahun 2009 dan 2012 silam. Berbeda dengan Micorsoft, justru Blizzard masih mempertahankan dukungan kedua sistem operasi tersebu karena masih banyak gamers yang menggunakannya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PC Gamer (20/2/2017).

Dengan adanya keputusan Blizzard ini, tentunya gamers harus mengupgrade sistem operasinya minimal Windows 7. Well, siapkan budget lebih untuk membeli sistem operasi ori ya bro!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI