Streamer Ini Tewas Setelah Siaran Maraton di Twitch Selama 22 Jam!

Streamer Ini Tewas Setelah Siaran Maraton di Twitch Selama 22 Jam!

Kabar duka datang dari Virginia, Amerika Serikat. Salah satu streamer ternama game World of Tanks yakni Brian "Poshybrid" Vignault meninggal dunia setelah siaran maraton di Twitch selama 22 jam pada tanggal 19 Februari 2017 waktu setempat. Hingga saat ini, penyebab tewasnya pria berumur 35 tahun tersebut masih belum diketahui.

Ternyata ada niat mulia dibalik aksi nekat Vignault. Bagaimana tidak, aksi streamer selama puluhan jam tersebut ternyata demi menggalang dana yang nantinya akan diberikan ke yayasan. Namun sayangnya, niat baik Vignault tersebut harus berakhir tragis.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (22/2/2017), awalnya para penonton di Twitch mengira jika Vignault tertidur karena kelelahan. Penasaran tak ada respon, di hari berikutnya para teman-teman Vignault menanyakan keadaannya melalui pesan. Namun sayang, pesan tersebut tidak dibalas langsung oleh Vignault melainkan seorang detektif yang sedang menyelidiki kematian dari Vignault. Channel Twitch yang digunakan oleh Vignault sudah dijadikan sebagai channel memorial oleh pihak moderator. Berikut ini video detik-detik kematian Vignault saat siaran di Twitch:

Bermain game terlihat seperti aktivitas sederhana yang tidak melelahkan. Namun jika bermain dengan kurun waktu yang sangat lama, tentunya ada dampak yang cukup berbahaya mulai dari depresi, cemas, dan lain-lain.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI