Harga Nokia Android 3310 Dibanderol Rp 800 Ribuan!

Harga Nokia Android 3310 Dibanderol Rp 800 Ribuan!

Tahun ini nama Nokia 3310 menjadi bahan perbincangan yang sangat hangat di kalangan pecinta gadget, bagaimana tidak ponsel legendaris milik Nokia yang sudah berusia 17 tahun tersebut akan hadir di tengah deretan smartphone yang dibekali dengan teknologi yang cangih. 

Seperti yang diungkap oleh Evan Blass alias @evleaks menyebutkan bahwa ponsel yang suka menjadi bahan meme ini akan muncul di MWC pada 26 Februari mendatang.Hitungan hari pun menjadi debut awal ponsel legendaris milik Nokia di tahun 2017. Kemunculan Nokia 3310 tahun ini bukan sebagai ponsel biasa melainkan Nokia yang berbasiskan Android. Namun uniknya, Nokia ini akan tetap hadir dengan desain yang sederhana, dengan fitur kamera dan tak ketinggalan dengan daya baterai yang tahan lama. 

Dengan spesifikasi yang telah disebutkan diatas,  banyak yang bertanya-tanya berapa harga Nokia 3310 generasi terbaru?

HMD yang saat ini bertanggungjawab terhadap merk Nokia menyebutkan, Nokia 3310 dibanderol dengan harga €59 atau sekitar Rp832 ribuan. 

Untuk spesifikasi lengkapnya, Nokia 3310 sudah dibekali dengan kamera belakang dengan port micro USB yang berada pada tempat pengisian baterai di Nokia lawas. Selain itu, daya tahan baterai Nokia 3310 pun ditambah menjadi 1.650 mAh, yang sebelumnya hanya 900 mAh. Uniknya, di smartphone terbaru Nokia ini, ringtone yang dulu populer itupun masih dipertahankan.

Bagi kamu yang penasaran fitur lengkap dari Nokia 3310, tongkrongin terus artikel menarik lain dari Indogamers tentang Nokia 3310.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI