Gamer Ini Buat Replika Kota Chicago di Game Minecraft!

Gamer Ini Buat Replika Kota Chicago di Game Minecraft!

Super keatif! Ya, gamers yang satu ini sangat super kreatif! Bagaimana tidak, ia mampu membuat replika kota Chicago di game Minecraft. Kerennya lagi, ia sampai memperhatikan setiap detailnya hingga replika yang ia garap di game Minecraft pun hampir sama dengan aslinya.

Gamer bernama Ryan Zull ini memposting mahakakrya miliknya melalui forum Reddit pada hari Sabtu kemarin. Replika kota Chicago yang ia buat dengan game Minecraft memiliki skala 1:2 dengan aslinya. Tentu saja, hasil karya dari Ryan Zull ini begitu menakjubkan.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Chicagoist (22/2/2017), tak lupa juga sang kreator membuat beberapa bangunan ikonik kota Chicago di game Minecraft. Beberapa bangunan ikonik tersebut antara lain The Bean, Chicago Board of Trade, Jeanne Gang's Undalating Aqua Tower, dan lain-lain.

Tak lupa juga, Ryan Zull memberikan keterangan terkait proses pembuatan karyanya kali ini. Zull mengatakan jika semua bangunan yang ia ciptakan di game Minecraft diciptakan menggunakan citra dan data yang ia ambil dari beberapa aplikasi seperti Google Maps, Emporis, dan masih banyak yang lainnya. Well, kira-kira kota mana lagi ya yang akan dijadikan proyek selanjutnya oleh Ryan Zull? Mari kita tunggu info selanjutnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI