Toyota Garap Iklan Bertemakan Game Street Fighter!

Toyota Garap Iklan Bertemakan Game Street Fighter!

Toyota, produsen mobil asal jepang yang satu ini berani menggarap iklan yang sangat out of the box. Jika di iklan produsen mobil lainnya lebih mengutamakan unsur elegan, kemewahan ataupun sporty, Toyota justru membuat iklan yang cukup unik karena bertemakan game!

Yap, game yang digandeng oleh Toyota kali ini adalah game bergenre fighter yang sangat legendaris yakni Street Fighter II. Toyota menggandeng game ini untuk memasarkan mobil terbarunya yang bertipe corssover yakni C-HR. Menggabungkan unsur game didalam sebuah iklan, tentu saja inovasi yang sangat menarik bukan?

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Rocket News 24 (23/2/2017) dalam sebuah video singkat berdurasi sekitar 1 menit, adegan pertama terlihat Ryu sedang mengendarai mobil tersebut dan berkeliling dari stage satu ke stage untuk menemui beberapa karakter ikonik di game Street Fighter mulai dari Guile, ken, Honda, dan juga Ken. Setelah berkeliling, Ryu pun langsung bertemu dengan musuh bebuyutannya yakni Byson. Uniknya, Ryu tidak turun dari mobil untuk melawan musuh terberatnya tersebut. Well, daripada penasaran, simak video selengkapnya disini:

Seperti yang terlihat dalam video tersebut, Ryu dapat dengan mudah mengalahkan Byson hanya dengan menggunakan mobil C-HR milik Honda. Kerennya lagi, mobil tersebut mampu mengeluarkan jurus abuget khas Ryu. Well, keren banget kan iklan yang satu ini?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI