Main Game 12 Jam, Gamer Ini Tewas Dalam Keadaan Genggam Stick Xbox!

Main Game 12 Jam, Gamer Ini Tewas Dalam Keadaan Genggam Stick Xbox!

Siapa sih yang tidak suka bermain game online? Hampir semua kalangan sangat menggemari bermain game bukan? Tapi, bermain game harus ada waktunya, bila sudah merasa lelah bermain, sebaiknya kita santai sejenak, jangan sampai seperti yang dilakukan oleh Gamer asal inggris ini.

Seperti Indogamers lansir dari laman Time, Kamis (23 Februari 2017), Chris Staniforth dikabarkan meninggal dunia setelah menghabiskan waktu 12 jam tanpa henti untuk bermain game. Kedua orang tuanya menemukan Chris tewas dalam keadaan menggenggam stick Xbox. 

Selama 12 jam Chris duduk untuk menyelesaikan game Halo di depan Xbox miliknya. Penyebab kematiannya adalah karena adanya pembekuan darah pada kaki, hal itu terjadi karena Chris duduk dengan waktu yang sangat lama, sehingga memicu deep vein thrombosis. Gumpalan darah tersebut naik hingga ke paru-paru, lalu akhirnya menyebabkan kerusakan fatal pada organ dalam Chris.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata Chris memang duduk di atas meja Xbox dengan posisi seperti seseorang dalam penerbangan jauh, selama 12 jam Chris tanpa beranjak sedikit pun dari tempat duduknya, seperti di lansir Indogamers dari penuturan David Staniforth ke media Huffingtonpost.

Kabar kematian Chris itupun sampai ke telinga produsen Xbox Microsoft. Mendengar kejadian tersebut, Xbox mengucapkan belasungkawa dan memberikan pesan kepada pada gamer yang berisikan:

"Para gamer harus bisa mengatur waktunya dalam bermain game, jangan lupa untuk beristirahat saat bermain Xbox"

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI