Hideo Kojima Buka Suara Terkait Game Engine Decima

Hideo Kojima Buka Suara Terkait Game Engine Decima

Hideo Kojima, sang maestro di balik mahakarya game Metal Gear Solid ini angkat bicara terkait game engine yang sedang hype saat ini yakni Decima. Pernyataan terkait game engine tersebut diutarakan oleh Hideo Kojima dalam sebuah wawancara bersama Playstation Blog.

Dalam wawancara tersebut, Kojima sudah mengunjungi banyak sekali studio dan juga bertemu dengan orang-orang hebat. Salah satunya adalah pencipta game engine Decima yakni Guerrilla Games.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Wccftech (24/2/2017), Kojima terkesan dengan game engine Decima. Game engine tersebut sudah di aplikasikan di game miliki Guerrilla Games berjudul Horizon Zero Dawn. Meskipun game tersebut mengusung gameplay open world, namun game engine tersebut masih bisa memperlihatkan detail yang begitu ciamik.

Game engine Decima tentu saja sejalan dengan proyek milik Hideo Kojima yakni Death Stranding. Sebab, game Death Stranding sendiri akan mengusung gameplay yang sama yakni open world. Belum lama ini, Hideo Kojima juga telah merilis sampel rander dari game Death Stranding yang dijalankan pada game engine Decima. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI