Baru Mau Dirilis, Tak Sengaja Foto Asli Huawei P10 Bocor!

Baru Mau Dirilis, Tak Sengaja Foto Asli Huawei P10 Bocor!

Ajang MWC (Mobile World Conggress 2017) yang akan diselenggarakan di Barcelona, Spanyol, akan banyak mengungkap produk-produk andalan dari setiap vendor. Salah satunya adalah Huawei yang sebelumnya diprediksi akan meluncurkan ponsel terbaru mereka di ajang yang paling ditunggu-tunggu ini.

Yang cukup mengejutkan di sini adalah gambar dari ponsel Huawei 10 yang merupakan penerus dari generasi P9 justru bocor diwaktu yang sangat tidak tepat. Gambar tersebut muncul di akun @evleaks yang merupakan pembocor ulung yang bernama Evan Blass. Bukan tidak mungkin P10 adalah seperti yang ada di dalam foto.

Jika melihat ke dalam foto, Huawei 10 sekilas terlihat seperti P9, hanya saja yang membedakannya di belakang ada kamera dengan logo Leica yang tersemat. Yang paling membedakan di sini adalah tombol home, dimana tombol tersebut akan menjadi tempat pemindai sidik jari pengguna yang ada di bagian depan.

Untuk spesifikasi dari ponsel ini sendiri, seperti yang dikutip dari laman TechRadar via Kompas (24/2/2017), Adapun spesifikasi Huawei P10, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari TechRadar, Jumat (24/2/2017), diprediksi bakal mencakup prosesor Kirin 960 dengan RAM 6 GB  dan memori internal 256 GB. Sementara, layarnya diduga selebar 5,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel, atau lebih besar dari P9 sebelumnya yang mengusung display 5,2 inci (1.920 x 1.080 piksel).

Dari gambar yang tersebar tersebut terlihat warna hitam. Namun kabarnya Huawei P10 akan diluncurkan dengan warna-warna lainnya seperti; emas, biru dan hijau.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI