Mantap! WhatsApp Sekarang Tiru Snapchat!

Mantap! WhatsApp Sekarang Tiru Snapchat!

Jika melihat ke fitur-fitur yang selalu dikembangkan oleh perusahaan yang menaungi Facebook akhir-akhir ini memang selalu "mencomot" fitur menarik dari aplikasi-aplikasi lainnya. Sama seperti yang baru saja diterapkan oleh Mark Zuckerberg yang mana fitur yang serupa dengan Snapchat diterapkan di aplikasi chatting miliknya yaitu WhatsApp.

 

 

Bagi yang sudah pernah menggunakan SnapChat, tentu saja tidak akan kesulitan untuk menggunakan fitur yang ada di sini. Namun bagi yang belum, sebenarnya fitur ini mudah. Karena pengguna nanti akan lebih mudah memajang foto, gif, dan juga video pendek.

Untuk bisa menerapkan hal ini di aplikasi WhatsApp yang ada di ponsel Anda, diwajibkan untuk melakukan pembaharuan terlebih dahulu di Play Store. Setelah installing update, maka fitur ini akan secara otomatis datang di aplikasi WhatsApp Anda.

 

 

Konten ini sendiri hanya akan bertahan selama 24 jam saja. Setelah itu konten akan dihapus oleh WhatsApp. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Atau masih nyaman menggunakan yang lama?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI