Inilah Peralatan Yang Tidak Perlu Gamer Miliki!

Inilah Peralatan Yang Tidak Perlu Gamer Miliki!

Berbagai perlengkapan biasanya dikumpulkan gamer sebagai alat untuk menyelesaikan game dengan seru, diantaranya seperti laptop gaming, headphone, mouse, keyboar dan berbagai perangkat yang berembel-embel gaming. 

Namun diantara banyaknya aksesoris gaming, bagi kamu gamer sejati sebenarnya tidak perlu kamu miliki. Apa sajakah peralatan yang tidak perlu dimiliki gamer?

Kali ini tim Indogamers akan mengulas peralatan yang tidak perlu gamer miliki, yuk simak:

1. Kursi Berembel-embel Gaming

Tempat duduk memang menjadi salah satu sarana yang penting, karena kenyamanan duduk menentukan mood seorang gamer. Tapi, bagi gamer sejati sebenarnya tempat duduk tidak akan mempengaruhi terhadap performa game yang sedang di mainkan. Jadi, bagi gamer tak perlu lah membeli kursi yang memiliki embel-embel gaming. Gunakanlah kursi seadanya saja.

2. Lampu Yang Menghiasi RGB Setrip

Lampu warna-warni memang cukup menarik, tapi lagi-lagi lampu bukanlah peralatan yang diperlukan untuk gamer. Lampu tidak akan memberikan pengaruh terhadap performa game yang sedang kamu mainkan bukan? 


Perlu kamu ketahui, jika kamu terlalu banyak memasang aksesoris, bukan membuat perangkat yang kita gunakan menjadi kece tapi justru sebaliknya, malah terlihat aneh. Coba perhatikan gambar dibawah ini:

3. Stand Headphone Merek Mahal

Kehadiran stand headphone di meja memang membuat semuanya terlihat lebih rapi saat tidak digunakan. Namun tampaknya stand headphone bukanlah suatu hal yang penting bagi gamer, karena tanpa stand headphone pun, headphone akan terlihat rapi jika diletakkan dengan lebih rapi. Apalagi jika sampai membeli stand headphone dengan merek yang mahal, tentunya ini tidak akan berpengaruh sama sekali dengan performa game yang sedang dimainkan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI