Team Liquid Jadi Juara Turnamen Dota 2 StarLadder i-League StarSeries Season 3

Team Liquid Jadi Juara Turnamen Dota 2 StarLadder i-League StarSeries Season 3

Team Liquid, tim Dota 2 dari regional Eropa ini resmi keluar sebagai juara turnamen bergengsi StarLadder i-League StarSeries Season 3. Mereka berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim VG.J dengan skor telak 3-1.

Sebelum bertemu tim VG.J di babak final, Team Liquid bertarung terlebih dahulu dengan tim Dota 2 asal Filipina yakni TNC Pro Team. Di babak semifinal tersebut, Team Liquid berhasil menghancurkan TNC Pro Team dengan skor telak 2-0 tanpa balas.

Sang lawan Team Liquid yakni VG.J bisa dibilang berhasil menunjukan tajinya sebagai tim hebat dari China. Bagaimana tidak, di babak semifinal mereka berhasil menyingkirkan tim yang biasa menjadi langganan juara di The Major yakni OG dengan skor tipis 2-1.

Atas kemenangannya, Team Liquid berhasil menyabet hadiah utama senilai USD 135.000. Sedangkan Team VG.J, harus puas di posisi kedua dan membawa pulang hadiah sebesar USD 60.000. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Liquipedia (27/2/2017).

Turnamen Dota 2 StarLadder i-League StarSeries Season 3 diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 23 sampai dengan 26 Desember 2017 di Shanghai International Gymnastic Center. Tercatat ada 8 tim yang ikut serta di turnamen ini demi mendapatkan total hadiah sebesar USD 300.000

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI