Samsung Bikin S-Pen Bekerjasama dengan Produsen Pensil Legendaris!

Samsung Bikin S-Pen Bekerjasama dengan Produsen Pensil Legendaris!

Brand pensil yang satu ini kemungkinan besar kamu mengenalnya. Karena memang brand ini sangatlah besar. STAEDTLER sebagai produsen pensil tulis yang lebih dikenal oleh anak sekolahan, kali ini akan bekerjasama dengan vendor yang memiliki basis di Korea Selatan, Samsung untuk membuat S-Pen.

 

 

Adalah Samsung yang mengajak STAEDTLER untuk bekerjasama menciptakan S-Pen. Alasan mengapa Samsung mengajak STAEDTLER sendiri karena Samsung merasa pensil ini adalah yang terbaik di dunia. Jadi Samsung ingin membawa perasaan ini ke S-Pen, pengguna akan merasa nyaman menggunakan S-Pen sama seperti ketika menggunakan pensil dari STAEDTLER.

Ponsel ini sendiri nanti tak hanya datang sebagai S-Pen biasa saja, melainkan akan memiliki kepekaan hingga 4.096 untuk sensitivitas tekanan. Bukan hanya itu saja, bahkan pensil S-Pen ini juga dapat bekerja ketika layar tablet Samsung sedang mati, yang digunakan untuk menyimpan memo.

 

 

Samsung sendiri belum memberitahu berapa harga dari S-Pen ini nanti ketika dirilis. Apakah akan datang sebagai perangkat tambahan dari Galaxy Tab, atau akan dijual secara terpisah. Bagaimana? Tertarik untuk mengenang masa sekolah dulu?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI