Twitch Mulai Jualan Game PC di Musim Semi Ini!

Twitch Mulai Jualan Game PC di Musim Semi Ini!

Twitch, platform streaming untuk para gamers ini mulai melakukan ekspansi bisnisnya. Melalui blog pribadi mereka, Twitch menyatakan bakal jualan game PC melalui platform miliknya. Tidak sampai disitu, Twitch juga sudah mengumumkan publisher game mana saja yang sudah mulai menjalin kerjasama bisnis dengannya.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Robin Fontaine selaku Product Marketing Manager Ecommerce dari Twitch. Menurut kabar yang ia utarakan, nantinya gamers tidak perlu lagi meninggalkan situs Twitch untuk membeli sebuah game. Sebab, game tersebut bisa langsung kalian beli saat streaming Twitch dimulai.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Wccftech (28/2/2017), disaat menonton siaran Twitch, nantinya kalian akan diberikan opsi khusus untuk membeli game yang terdaoat di Twitch. Dari penjualan game tersebut, publisher dan juga developer kebagian 70%. Dan sisanya, untuk Twitch.

Deretan publisher dan developer game yang bekerja sama dengan bisnis Twitch kali ini antara lain Ubisoft, Telltale Games, Digital Extremes, Hi Rez Studios, Double Fine Games, Fred Wood, 11Bit, Jackbox Games, tinyBuild, Raw Fury, Devolver Digital, Gambitious, Trion Worlds, Blue Mammoth Games, iNK Stories, Versus Evil, Proletariat, Paradox Interactive, Vlambeer dan Campo Santo.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI