Game Snake di Nokia 3310 Curi Perhatian Pengunjung MWC 2017

Game Snake di Nokia 3310 Curi Perhatian Pengunjung MWC 2017

Siapa yang menyangka jika Nokia membangkitkan kembali sang ponsel legendaris miliknya yakni Nokia 3310. Yap, ponsel yang diklaim memiliki ketahanan luar biasa ini benar-benar di perkenalkan oleh Nokia di ajang Mobile World Congress tahun ini.

Menariknya, ketertarikan para pengunjung Mobile World Congress tidak hanya terpaku ke ponselnya saja loh! Game legendaris yang ada di ponsel Nokia 3310 juga menjadi sorotan. Yap, apalagi jika bukan game arcade berjudul Snake.

Seperti yang dilansir News Today Indonesia dari laman The Verge (28/2/2017), game Snake di Nokia 3310 mengalami pembaharuan yang cukup signifikan. Kini, game tersebut dibuat oleh developer ternama dunia yakni Gameloft. Masih mengusung gameplay klasik, namun grafis yang dihadirkan lebih berwarna dan tetap adiktif.

Nokia ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa mereka membangkitkan ponsel legendaris 3310 lengkap dengan cita rasa pada game Snake. Menurutnya, hal ini merupakan bentuk penghargaan kepada para penggemar Nokia yang sudah menantikan ponsel ini sejak lama. Nokia 3310 versi baru ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yakni hanya Rp. 700 ribu saja.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI