Modal Rp. 135 Ribu, Ratusan Game Ori di PC dan Xbox One Bisa Langsung Siap Dimainkan!

Modal Rp. 135 Ribu, Ratusan Game Ori di PC dan Xbox One Bisa Langsung Siap Dimainkan!

Hanya dengan modal Rp. 135 ribu saja, kalian sudah bisa memainkan ratusan game original di PC dan Xbox One! Ya, hal tersebut bisa kalian dapatkan berkat fitur terbaru yang dirilis oleh Microsoft yakni Xbox Game Pass. 

Fitur tersebut sebenarnya bukanlah fitur baru di dunia game. Sebab, Origin dan EA juga sudah menghadirkan fitur ini terlebih dahulu sebelum Microsoft. Sistem yang digunakan pada Xbox Game Pass tentu saja sangat mirip.

Tercatat ada ratusan game yang bisa kalian mainkan setelah membayar Rp. 135 ribu untuk mendapatkan Xbox Game Pass. Ratusan game tersebut termasuk game-game populer seperti Halo 5: Guardians, NBA 2K16, Payday 2, SoulCalibur II, Saint's Row IV, The Mega Man Collection, Terraria, Mad Max, Lego Batman, Febble III, Mad Max, dan masih banyak yang lainnya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (1/3/2017).

Nantinya, Microsoft juga bakal terus mengupdate list game yang ada di Xbox Game Pass setiap bulannya. Well bisa dibilang, sistem ini merupakan alternatif bagi kalian yang sering cepat bosan dengan sebuah game.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI