Nvidia GTX 1080 Ti Kukuhkan Diri Sebagai GPU Gaming Tercepat Saat Ini!

Nvidia GTX 1080 Ti Kukuhkan Diri Sebagai GPU Gaming Tercepat Saat Ini!

GTX 1080 seri Ti resmi diperkenalkan oleh Nvidia hari ini. Sang kubu hijau sendiri mengklaim jika kartu grafis yang ia perkenalkan saat ini merupakan kartu grafis tercepat di dunia saat ini. Mari kita bahas selengkapnya disini.

Dalam presentasinya, Nvidia mengklaim jika GTX 1080 Ti merupakan GPU gaming tercepat saat ini. Bahkan peformanya hampir sama dengan kartu grafis GTX Titan X. Hal tersebut sanat wajar dimana komposisi spesifikasi GTX 1080 Ti beda tipis dengan GTX Titan X. Seperti yang dilansir Indogamer dari lama Arstechnica (1/3/2017).

Meski dari segi peforma terbilang hampir sama, namun dari segi harga ternyata GTX 1080 Ti dan GTX Titan X lumayan jauh. Jika GTX Titan X dijual dengan harga berkisar USD 1.200, GTX 1080 Ti hanya dijual dengan harga USD 699 saja. Masa pre order GPU ini akan dimulai besok tepatnya di tanggal 2 Maret 2017 mendatang.

Well, dengan sekitar Rp. 9,3 juta, bisa dibilang GPU ini cukup worht it bagi kalian yang ingin membangun PC dengan spek sultan. Bagi kalian yang ingin pre order, bisa langsung akses melalui website resmi Nvidia.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI