Orisa: Hero Terbaru di Game Overwatch!

Orisa: Hero Terbaru di Game Overwatch!

Blizzard akhirnya merilis hero baru untuk game Overwatch. Ya, hero ke 24 di game bergenre FPS tersebut bernama Orisa. Di medan perang, Orisa akan berperan sebagai Tanker yang siap berdiri di garda depan musuh-musuhnya.

Orisa merupakan sebuah robot yang dibuat oleh seorang bocah genius berumur 11 tahun yakni Efi Oladele. Orisa diciptakan dari bagian-bagian robot yang dibuang di Numbani. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (3/3/2017).

Seperti hero Tanker pada umumnya, Orisa bisa melindungi dirinya sendiri dengan sebuah pelindung yang mampu mengurangi daya serang dari musuh. Tidak hanya itu, Orisa juga memiliki skill unik mirip dengan hero Zarya yang bisa memanipulasi gravitasi. Skill lengkap Orisa antara lain fusion driver, protective barrier, fortify, halt, dan ultimate supercharger.

Sang developer Overwatch yakni Jaff Kaplan juga sudah mengupload video yang menjelaskan kehebatan dan juga skill yang dimiliki oleh Orisa. Dalam video tersebut, Kaplan menyebut Orisa sebagai jangkar dari sebuah tim.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI