Dibekali Fitur Baru, BlackBerry Aurora Dibenderol Rp 3 Jutaan, Mau?

Dibekali Fitur Baru, BlackBerry Aurora Dibenderol Rp 3 Jutaan, Mau?

Sebelumnya nama BlackBerry mulai redup karena banyaknya smartphone baru yang lebih canggih dari ponsel yang satu ini. Namun, belakangan ini nama Blackberry kembali mencuat karena ponsel pintar besutan BlackBerry yang digarap oleh PT BB Merah Mutih kabarnya telah muncul di salah satu situs belanja online di Indonesia. Padahal secara resmi ponsel pintar ini belum dirilis. Jika melihat kode yang diberikan pada ponsel ini yakni BBC100-1, ini adalah ponsel dengan kode yang sama pada BlackBerry khusus yang dibuat untuk pasar Indonesia.

Ternyata BlackBerry memang telah hadir di Indonesia, seperti pantauan dari tim Indogamers, Jumat (3 Maret 2017), BlackBerry hadir di dalam etalase e-commerce di Indonesia. Lazada dan Elevania sudah mengupload smartphone BlackBerry dengan sistem pre-order. Terlihat, BlackBerry menyediakan berbagai varian warna diantaranya perak, emas, dan hitam.

Sebelumnya BlackBerry hanya tampil berupa gambar tanpa disertai spesifikasi dan fitur. Dan kini Indogamers telah menemukan fitur apa saja yang diusung BlackBerry. Apa sajakah itu?

BlackBerry Aurora hadir dengan layar 5,5 inchi dengan resolusi 720p. Selain itu, chipset yang diusungnya sudah menggunakan Snapdragon 425 dengan dukungan GPU Adreno dan RAM 4GB. Untuk kapasitas baterai yang ditanam di BlackBerry, yakni 3000 mAh.

Untuk harga sendiri, BlackBerry membanderol dengan harga yang masih terjangkau, yakni Rp3.499.000. Apakah kamu tertarik memilikinya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI