Samsung Galaxy S7 Edge Dinobatkan Sebagai Smartphone Terbaik di 2016!

Samsung Galaxy S7 Edge Dinobatkan Sebagai Smartphone Terbaik di 2016!

Setiap tahunnya selalu ada ponsel-ponsel terbaru yang hadir dengan inovasi-inovasi terkemuka yang dijadikan fitur andalan. Setiap vendor tentu menginginkan ponsel terbaik dengan penjualan terbaik juga. Namun ternyata tidak semua ponsel dengan penjualan terbanyak bisa menjadi ponsel yang terbaik, begitu juga sebaliknya.

 

 

Baru-baru saja, Samsung Galaxy S7 Edge dinobatkan sebagai ponsel pintar terbaik di tahun 2016 untuk kategori Best Mobile Handsets and Devices dari The GSM Association (GSMA). Hal ini diumumkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang diadakan di Barcelona, Spanyol. Dalam pengumumannya, GSMA mengungkapkan mengapa memilih Galaxy S7 Edge sebagai ponsel terbaik di 2016 karena desainnya yang begitu menawan, selain itu memiliki kamera yang luar biasa, dan performa yang sangat mumpuni.

Vice President of Global Product Strategy Mobile Samsung, Junho Park, mengatakan kalau mereka merasa sangat terhormat atas pengakuan yang diberikan kepada Samsung baik dari segi desain dan inovasi yang diberikan dari Galaxy S7 Edge. Penghargaan yang diberikan ini tentu saja dapat dijadikan sebuah bukti dari kerja keras dan pencapaian yang didapatkan.

 

 

Sedikit informasi mengenai ponsel yang dijual dengan harga 10 jutaan di Indonesia ini. Samsung Galaxy S7 Edge memiliki layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Ponsel ini mengusung sebuah prosesor yang mumpuni yaitu Qualcomn Snapdragon 820 octa-core 2,3 GHz dengan dukungan ram sebesar 4GB. Untuk memori penyimpanan sendiri ponsel ini dibekali dengan 4GB RAM.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI