Mantap! Empat Game Lawas Capcom Akan Hadir ke Smartphone!

Mantap! Empat Game Lawas Capcom Akan Hadir ke Smartphone!

Platform mobile sepertinya memang tidak bisa dianggap remeh. Banyak pengembang game yang sudah merambah ke platform ini demi bisa melebarkan sayap dan menjaga eksistensi. Hal ini sama seperti yang dilakukan oleh pengembang game kenamaan yaitu Capcom. Meski perusahaan tersebut memang sedang sibuk dengan Resident Evil 7 yang sukses diluncurkan di pasaran, ternyata mereka juga tidak ingin terbuai atas hal itu dan tetap fokus untuk rencana besar mereka ke pasar mobile.

 

 

Seperti yang di-posting melalui akun resmi Twitter Capcom Mobile, Minggu (5/3/2017), mereka akan meluncurkan 4 judul game lawas mereka ke platform iOS dan Android. Keempat game tersebut adalah Commando, 1942, Ghost 'N Goblins, dan Ghouls 'N Ghost. 

Selain empat judul game lawas tersebut, Capcom tidak mengungkapkan hal apapun lagi termasuk kapan peluncuran dan seperti apa game tersebut nanti. Apakah akan tetap hadir dengan format yang sama dengan yang terdahulu, atau ada sedikit remake di dalam game tersebut. Namun yang sudah dapat dipastikan hanya saja peluncuran game itu ke OS Android dan iOS.

 

 

Namun bagi para penggemar yang memang berminat untuk memainkan game ini kembali di perangkat mobile, dapat melakukan pre-registration di Capcom Classic. Setelah melakukan registrasi tersebut, maka penggemar yang sudah mendaftar akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan jika memang game tersebut telah dapat diunduh dan dimainkan. Tertarik? 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI