Ajib! Kemeja Ini Anti Air, Kok Bisa?

Ajib! Kemeja Ini Anti Air, Kok Bisa?

Musim hujan seperti ini menjadi satu kendala yang tak terlepas dari para pekerja kantoran apalagi yang mengharuskan atau mewajibkan pegawai pria maupun wanita untuk memakai kemeja tiap harinya tentunya harus senantiasa memiliki kemeja yang banyak bukan?

Namun sayangnya tak semua pekerja memiliki kemeja yang banyak. Tapi jangan khawatir, bagi kamu yang tak bisa terlepas dari namanya kemeja disaat musim hujan, Labfresh menjadi jawaban atas kebutuhan kamu.

Seperti Indogamers lansir dari laman Mashable, Senin (6 Maret 2017), sebuah start-up Amsterdam menciptakan keajaiban untuk membantu kebutuhan para pekerja kantoran. Dengan memanfaakan teknologi yang disebut ajaib tersebut, perusahaan tersebut berhasil membuat kemeja anti air dan anti bakteri. Kemeja yang dinamai Labfresh tersebut telah melalui beberapa pengujian diantaranya dibawa untuk berolahraga, kemudian ditumpahi berbagai cairan yang mengotori kemeja seperti minyak, saos, anggur dan lainnya.

Kemeja ajaib ini diklaim mampu bertahan sampai 60 kali cuci dan dijamin tidak akan mengalami kerusakan atau kusam. Uniknya lagi, kemeja ini tidak perlu lagi di setrika sebelum di pakai, karena kemeja tersebut pun tidak akan kusut.

Walau kemeja sudah terkena berbagai kotoran, Labfresh diklaim bisa memberikan kenyamanan untuk penggunanya. Harga yang dibanderol untuk satu kemeja ini yakni $119 atau sekitar hampir 1,6 juta rupiah.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI