Sempat Ditutup, Kini Audition Mobile Dirilis Kembali di Indonesia!

Sempat Ditutup, Kini Audition Mobile Dirilis Kembali di Indonesia!

Ada kabar gembira bagi kalian yang gemar bermain game mobile bergenre dance! Yap, game Audition Mobile kembali dirilis untuk Indonesia. Padahal, pada bulan November lalu, game ini sempat ditutup layanannya oleh GoPlay Au Mobile Indo Team karena tidak adanya dukungan operasional lagi dari pihak developer. Namun kini, game tersebut kembali bangkit dan siap menghibur gamers di Indonesia.

Tidak lagi dipegang oleh GoPlay, game ini nantinya akan dikelola oleh publisher baru yakni Splay. Dalam sebuah wawancara singkat, Splay memastikan jika mereka tidak akan mengadakan transfer akun. Sebab, database dari game Audition Mobile Indonesia kali ini benar-benar fresh. Walaupun begitu, tentunya Splay sudah menyiapkan beberapa kompensasi yang cukup menarik bagi para mantan pemain Audition Mobile di Indonesia. Kompensasi tersebut bisa dalam bentuk item, event dan lain-lain.

Tidak hanya itu, untuk kedepannya Splay juga menjanjikan bakal mengupdate beberapa fitur anyar di game Audition Mobile. Tentunya hal tersebut dilakukan demi memperkuat komunitas Audition Mobile di Indonesia.

Saat ditanyakan tanggal rilis, pihak Splay belum bisa memastikan dan hanya memberikan keterangan jika game ini akan dirilis kurang dari 10 hari dari sekarang. Well, yuk main lagi dan ramaikan komunitas game Audition Mobile! Indogamers pastinya akan memberikan informasi kembali jika game ini sudah dirilis.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI