Tak Lagi Perkuat Fnatic, Mushi Jadi Stand In Untuk Mineski Malaysia

Tak Lagi Perkuat Fnatic, Mushi Jadi Stand In Untuk Mineski Malaysia

Sang mantan pentolan Fnatic yakni Chai "Mushi" Yee Fung belum lama ini dikabarkan mulai dekat dengan tim Mineski Malaysia. Tim yang sebelumnya mengusung nama Mineski-X ini akhirnya resmi mengusung Mushi menjadi bagian dari timnya sebagai Stand In.

Informasi tersebut disampaikan oleh Mineski Malaysia melalui twitter resminya. Dalam postingan tersebut, Mineski Malaysia menyampaikan rasa terimakasihnya karena Mushi bisa bergabung sebagai Stand In. Nantinya, Mushi akan memperkuat tim Mineski-X bersama para pemain profesional lainnya seperti Alacrity, Kang, Kyxy and Xtinct. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (7/3/2017).

Formasi pemain yang dimiliki oleh Mineski-X kali ini tentunya merupakan bentuk persiapan mereka untuk mengikuti turnamen Dota 2 Kiev Major. Sebab, jadwal kualifikasi terbuka regional SEA sendiri sudah didepan mata.

Seperti yang kita ketahui, tim Dota 2 Fnatic bisa diobilang dalam ambang kehancuran. Bahkan saat ini, tim tersebut masih belum menemukan formasi baru untuk mengikuti turnamen Kiev Major. Saat ini, Fnatic tercatat hanya diperkuat oleh 2 orang saja yakni Ohaiyo dan juga Febby.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI