Dibekali Kekuatan Baja, Nokia 3310 Tahan Banting!

Dibekali Kekuatan Baja, Nokia 3310 Tahan Banting!

Di jaman sekarang ini, setiap vendor smartphone terus berlomba-lomba menciptakan ponsel terbaiknya demi mendapatkan perhatian pasar. Inovasi terus saja diberikan demi menjaga persaingan ketat di tengah maraknya industri ponsel pintar. Salah satunya seperti yang dipikirkan oleh HMD Global. 

Pecinta gadget dikejutkan dengan kehadiran ponsel legendaris besutan Nokia. Kehadiran Nokia 3310 nyatanya sukses merebut perhatian, terbukti sejak pertama kali di luncurkan pada tahun 2005, Nokia 3310 sudah berhasil terjual sebanyak 100 juta unit.

Perkembangan teknologi tampaknya bukan menjadi hambatan bagi Nokia untuk menggerus pangsa pasar smartphone. Di tengah persaingan yang ketat, Nokia 3310 hadir dengan desain yang modern dan diklaim sebagai smartphone yang sangat kuat. Percaya?

Kekuatan ponsel Nokia 3310 langsung dibuktikan oleh salah satu akun Youtube sebagai berikut ini:

Di dalam video terlihat Nokia 3310 yang berwarna kuning dijatuhkan sebanyak tiga kali. Namun uniknya, Nokia 3310 masih mampu bertahan hidup, bahkan material bodynya yang terbuat dari nilon itupun justru mampu melindungi dari bantingan.

Wah, kuat banget kan? Terbukti dong Nokia 3310 terbaru ini memang di desain dengan sangat kuat. Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI