Ubisoft Luncurkan Game Avatar Baru Serial Film

Ubisoft Luncurkan Game Avatar Baru Serial Film

James Cameron berhasil menggebrak kancah perfilman dengan filmnya yang berjudul Avatar. Kehadiranya di layar kaca, ternyata menarik perhatian dari Ubisoft.

Seperti Indogamers lansir dari laman Ubergizmo, Rabu (8 Maret 2017), sang sutradara kini sedang membuat menggarap lanjutan dari film Avatar, namun dibalik itu ternyata Ubisoft, Lightbox Entertainment, dan Fox Interactive melakukan kerjasama untuk membuat game Avatar versi baru.

Ubisoft bukan kali pertama meluncurkan game Avatar. Sebelumnya, Ubisoft meriis James Cameron's Avatar: The Game bersamaan dengan peluncuran film Avatar pada tahun 2009. Kabarnya game ini akan melenggang untuk platform PS4, PC, dan Xobox One. Namun sayangnya, pihak Ubisoft tidak memberikan informasi detail kapan tanggal perilisan game Avatar baru ini meluncur di pasaran.


Game Avatar versi baru ini akan tampil dengan desain grafis serupa dengan game Tom Clancy's The Division. Dengan menggunakan Snowdrop Engine inilah, Ubisoft yakni akan membuat tampilan grafik Avatar semakin menarik dan nampak seperti di dalam filmnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI