Red Barrels Ungkap Tanggal Rilis dari Outlast 2!!

Red Barrels Ungkap Tanggal Rilis dari Outlast 2!!

Sebelumnya tanggal peluncuran dari Outlast 2 memang sempat beredar di dunia maya. Namun ternyata prediksi tersebut sedikit meleset dari yang diperkirakan. Sebab sekuel dari Outlast ini ternyata molor 3 hari dari yang diperkirakan.

 

 

Namun sekarang tanggal rilis dari Outlast 2 sudah dapat dipastikan. Seperti yang dilansir pada laman Gamespot, (8/3/2017), Outlast 2 akan dirilis pada berbagai platform seperti PS4, Xbox One dan PC pada tanggal 25 April 2017 mendatang.

Selain mengumumkan tentang peluncuran dari Outlast 2, pengembang dari game ini, Red Barrels, ternyata juga mengambil kesempatan untuk mengabarkan bahwa akan ada bundling fisik untuk Outlast yang bernama Outlast Trinity. Di dalam bundling ini sendiri berisi 3 seri dari game tersebut, yakni Outlast: Outlast, Outlast Whistleblower, dan tentu yang terbaru Outlast 2 sendiri.

 

 

Sedikit tentang Outlast sendiri, game ini merupakan game bertajuk horor. Pada seri Outlast yang pertama, game ini mengambil setting tempat di rumah sakit jiwa. Sedangkan pada seri Outlast 2 ini justru mengambil lokasi di pedesaan kumuh yang berada di Arizona, Amerika Serikat. Game ini bercerita tentang keluarga Lynn dan Blake Langermann yang terjebak dalam sebuah peristiwa yang sangat mengerikan. Dimana keluarga tersebut terjebak dalam kasus pembunuhan sadis dan harus memecahkannya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI