Blade & Soul SEA Bukan untuk Indonesia

Blade & Soul SEA Bukan untuk Indonesia

Kabar mengenai perilisan judul game popular Blade & Soul di Asia Tenggara memang telah mencuat sejak pertengahan bulan Februari 2017 yang lalu. Bukti bahwa Garena sebagai publisher yang akan mengusung game ini juga sudah banyak beredar di dunia maya. Hanya saja, negara mana di Asia Tenggara yang akan dituju masih menjadi tanda tanya.

 

 

Hal ini tentu saja membuat gamers di seluruh Asia Tenggara harap-harap cemas, apakah judul game ini nanti akan datang ke negaranya atau tidak. Gamers di Indonesia pun merasakan hal serupa. Euporia kehadiran game ini di Indonesia pun terlihat sangat jelas. Berbagai media game yang memberitakan selalu mendapatkan sambutan yang meriah dari gamers.

 

 

Kepastian akan sever Blade & Soul SEA pun akhirnya muncul sekarang. Dari awal memang belum ada tanda-tanda Blade & Soul untuk server Indonesia. Dan sekarang secara resmi Garena mengkonfirmasi Blade & Soul server SEA untuk negara Thailand. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui fanspage Facebook Garena Blade & Soul Thailand. Di halaman Facebook tersebut juga tercantum domain bagi gamers yang ingin bergabung dan bermain bersama Blade & Soul.

 

 

Hal ini tentu menjadi sebuah kekecewaan tersendiri khususnya untuk gamers yang berada di Indonesia. Terlebih lagi karena game ini memang merupakan game MMORPG yang paling laris di pasaran saat ini. Harapan tentang kehadiran server game ini di Indonesia tentu saja masih ada di dalam benak setiap gamers sekarang ini. Tentu saja banyak yang menginginkan Garena Indonesia untuk bisa memboyong game besutan NCsoft ini ke Tanah Air.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI