Marielle `Layla` Louise Jadi Wanita Pertama yang Ikuti Kualifikasi Dota 2 Valve!

Marielle `Layla` Louise Jadi Wanita Pertama yang Ikuti Kualifikasi Dota 2 Valve!

Panggung Dota 2 memang telah lama digelar. Dari pergelaran akbar tersebut memang belum pernah ada seorang gamer wanita yang turut terjun didalamnya. Kali ini ada seorang gamer wanita yang ikut dalam kualifikasi Dota 2 di regional kualifikasi, dan ini menjadi yang pertama dalam sejarah pergelaran ajang eSports terbesar di dunia ini.

 

 

Perkembangan eSports sekarang ini memang makin besar dan terus bertumbuh besar. Hal ini dapat dilihat dari perkembangannya dari tahun ke tahun. Dan perubahan besar yang datang di tahun 2017 ini adalah tentang adanya seorang pemain wanita yang ikut bersaing dalam kualifikasi utama di event yang digelar oleh Valve.

Dia adalah Marielle "Layla" Louise yang datang untuk ikut berkompetisi. Ini tentu saja akan menjadi menarik atas panggung nanti, karena akan ada sesuatu yang berbeda untuk dilihat, tentu saja dalam fashion.

 

 

Ini tentu saja bukan pencapaian akhir dari perjalan wanita di dunia eSports, sebab memang masih banyak lagi wanita-wanita seperti ini yang hadir dalam kompetisi-kompetisi eSports. Selain itu juga dengan adanya keberanian dari Marielle `Layla` Louise ikut ke ajang turnamen besar ini, diharapkan agar memicu wanita-wanita lainnya agar tidak perlu takut atau ragu.

Kita doakan saja semoga Marielle `Layla` Louise dapat berkompetisi dengan baik. Karena tentu saja banyak gamers yang menginginkannya ikut turun dan bertanding secara offline bersama kandidat-kandidat lainnya. Good luck!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI