Kemal Sadıkoğlu Dipecat dari Direktur Team Secret!

Kemal Sadıkoğlu Dipecat dari Direktur Team Secret!

Team Secret baru saja mengumumkan bahwa staf management mereka telah berganti, dimana Kemal Sadıkoğlu tidak lagi menjadi direktur dari Team Secret.

 

 

Kemal Sadıkoğlu pertama kali bergabung dan menjabat direktur pada bulan April 2015 yang lalu. Delapan bulan setelah Clement "Puppey" Ivanov membuat tim, anak dari miliader asal Turki Kahraman Sadıkoğlu, Kemal mengisi posisi direktur pada Team Secret selama dua tahun. Pada masanya menjabat sebagai direktur di Team Secret, ia diduga tersandung dua kasus besar dimana ia berhutang sejumlah uang kepada beberapa mantan anggota dari Team Secret.

Pada awal permulaan tahun 2016, Evany Chang, selaku manager dari OG mengatakan bahwa Fly dan N0taiL belum mendapatkan bayaran dalam bentuk uang dari hasil kemenangan yang diraih saat mereka masih berada di Team Secret. Pada akhir tahun di tahun yang sama, ternyata bukan hanya itu saja yang terkuak. EternaLEnVy menuliskan pada blog miliknya dengan sangat panjang bahwa itu bukan saja tentang pembayaran yang tertunda atau pembayaran yang belum dibayarkan, akan tetapi juga tentang pelanggaran-pelanggaran kontrak yang dilakukan kepada sponsor.

 

 

Sekarang Team Secret telah menggantikan posisi Kemal sebagai pemimpin di Team Secret. Meski demikian, mereka juga tak lupa berterima-kasih kepada Kemal setelah pernah menjabat sebagai direktur di Team Secret yang juga sudah memberi banyak sekali kontribusi kepada tim.

Team Secret telah mengumumkan bahwa John Yao telah diangkat menjadi CEO Team Secret menggantikan Kemal. Tidak banyak informasi yang diungkapkan oleh Team Secret mengenai manager baru mereka ini. Namun dari informasi yang didapatkan melalui situs Gosugamers, disana dikatakan bahwa mereka ingin membawa seorang eksekutif yang berpengalaman ke dalam tim, yang memiliki jejak rekaman yang baik dalam dunia bisnis, dan yang terpenting memiliki keinginan yang kuat sesuai dengan misi dari Team Secret.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI