Game Legendaris Dynasty Warriors: Unleashed Hadir ke iOS dan Android!

Game Legendaris Dynasty Warriors: Unleashed Hadir ke iOS dan Android!

Para penggemar game konsol ataupun PC tentu saja sudah tak asing dengan judul game yang satu ini. Game yang terbilang cukup terkenal tersebut, kali ini akan dihadirkan kembali oleh salah satu pengembang game ke perangkat iOS dan Android.

Omega Force selaku pengembang dari game ini merilis beberapa seri melalui Koei Tecmo. Tercatat ada 8 seri yang dirilis oleh pengembang game ini sebelumnya. Dan sekarang merupakan seri ke-9 yang dirilis pada game ini. Sedikit informasi mengenai game ini, bagi yang tidak pernah memainkan game ini sebelumnya, ini merupakan sebuah game dengan tema open-world di seri ke-9 tersebut.

 

 

Banyak yang berpikir tentu game semacam ini akan sulit dibawa ke perangkat mobile. Selain karena banyak keterbatasan yang ada pada platform mobile, tentu saja game juga tidak bisa dinikmati oleh semua kalangan karena perbedaan setiap platform yang dimiliki oleh penggemar. Lalu bagaimana jadinya jika game ini dihadirkan ke platform mobile?

Yang menghadirkan game ini ke perangkat mobile bukanlah Omega Force, melainkan pengembang dari Nexon Company. Pengembang inilah yang menghadirkan game Dynasty Warriors: Unleashed untuk perangkat iOS dan juga Android. Sedikit tentang Dynasty Warriors: Unleashed sendiri masih mengangkat tema yang sama. Masih bercerita tentang pertemperuan antara tiga kerajaan yang berada di Tiongkok.

 

 

Game ini akan hadir benar-benar seperti yang ada di PC atau di konsol. Mengusung grafis yang begitu apik, game ini akan datang serupa untuk perangkat mobile. Tentu saja ada minimum requirement yang harus dipenuhi oleh gamers untuk bisa memainkan game tersebut. Syaratnya sebenarnya tidak sulit, cukup dengan menggunakan OS minimal Android 4.0 atau di atasnya, atau memiliki ponsel dengan spesifikasi yang setidaknya setara dengan Samsung Galaxy S5 atau lebih. Bagaimana? Tertarik untuk memainkannya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI