Promo Terbatas Steam Wallet dan Pulsa Hanya di Store Indogamers!

Promo Terbatas Steam Wallet dan Pulsa Hanya di Store Indogamers!

Store Indogamers kembali memberikan sebuah promo bagi gamers yang ingin mendapatkan voucher game atau voucher pulsa dalam harga yang relatif terjangkau. Promo ini diadakan dalam rangka kembali memperkenalkan layanan yang memudahkan bagi setiap gamers yang ingin membeli voucher. Indogamers sendiri mendedikasikan diri untuk selalu bisa selalu memberikan layanan ini bagi gamers dari segi apapun. Seperti apa promo penjualan voucher tersebut? Bisa langsung menuju ke Store Indogamers yang ber-domain di store.indogamers.com

 

 

Selain bisa mendapatkan voucher pulsa dan voucher game dengan harga termurah di Tanah Air, gamers juga bisa berbelanja kebutuhan lainnya di sana. Kebutuhan-kebutuhan seperti peripheral gaming juga tersedia dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko-toko lainnya. Hal ini dikarenakan Indogamers telah menjalin kerjasama antar vendor besar di Indonesia, sehingga harga yang ditawarkan bukanlah harga distribusi. Beragam peripheral yang bisa gamers dapatkan di sini contohnya; produk-produk dari Steel Series, Razer, dan BenQ. Kedepannya Indogamers juga akan terus menjalin kerjasama dengan vendor-vendor lainnya. Hal ini tentu agar tujuan dari diadakannya Store Indogamers sebagai sarana untuk mempermudah gamers juga semakin terwujud.

Tak hanya peripheral gaming saja. Hal-hal yang masih berkaitan dengan gamers pun juga tersedia di toko Indogamers. Sebagai contoh saja seperti peralatan yang menunjang kebutuhan sehari-hari. Di sana tersedia aksesoris smartphone, aksesoris komputer, dan masih banyak lainnya.

 

 

Setiap produk yang dijual juga memiliki keterangan yang sangat detail. Jika keterangan di Store Indogamers masih belum cukup dimengerti, Indogamers juga memiliki layanan chatting via aplikasi WhatsApp. Di sana akan ada customer service yang siap membantu gamers! Daripada berlama-lama lagi, langsung cek saja ke store.indogamers.com.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI