Mantap! Ada Komik Baru untuk Overwatch!

Mantap! Ada Komik Baru untuk Overwatch!

Seperti yang diketahui, game Overwatch memang menuai banyak kesuksesan. Karena hal inilah maka Blizzard sang pengembang dari game tersebut membuatkan komik untuk Overwatch. Kali ini, ada sebuah cerita terbaru dari komik yang berjudul Binary tersebut. Di edisinya kali ini, karakter Bastion lah yang akan menjadi cerita utamanya.

 

 

Seperti yang dikutip dari PC Gamer via Liputan 6 (13/3/2017), komik ini bercerita tentang bagaimana Bastion di awal permulaannya. Kisah ini tentang latar belakang dari Bastion. Di komik juga dikisahkan bagaimana ia bertemu pertama kali dengan Torbjorn. Billzard mengungkapkan bahwa komik ini mengambil setting tempat di daerah wilayah Swedia.

Mengenai komik ini sendiri, komik ini ditulis langsung oleh senior dari Blizzard, Matt Burns dan James Waugh. Sedangkan untuk yang mengerjakan gambar diserahkan kepada Joe Ng dan Espen Grundetjern.

 

 

Informasi tambahan mengenai komik Overwatch ini, Blizzard sengaja membuatkan komik untuk game-nya yang satu ini karena memang game dengan genre multiplayer yang diusung tersebut memang memiliki jalan cerita yang cukup sulit untuk dicerna secara seutuhnya. Maka dari itu komik inilah yang hadir untuk melengkapi cerita dari Overwatch agar gamer bisa menangkap jalan cerita yang ingin disampaikan oleh Blizzard.

Tertarik ingin membacanya? Bagi gamer yang penasaran seperti apa komik ini, bisa mendapatkannya secara gratis melalui situs resmi Overwatch. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI