Baru Dirilis Seminggu, Nintendo Switch Sudah Bisa di Jailbreak!

Baru Dirilis Seminggu, Nintendo Switch Sudah Bisa di Jailbreak!

Nintendo Switch, konsol modular milik Nintendo yang satu ini memang sedang hype di kalangan gamers! Pekan kemarin, Nintendo Switch sendiri baru saja di distribusikan ke berbagai negara termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, dalam paket penjualannya terdapat dua game Switch yakni The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan 1-2 Switch.

Baru saja dirilis oleh Nintendo, konsol unik ini sudah mulai di "jahili" oleh para hacker. Sebagai buktinya, pria bernama Luca Todesco berhasil melakukan jailbreak yang tentu saja kedepannya konsol tersebut bisa memainkan game-game bajakan. Tentu saja ini bisa menjadi tanda bahaya bagi Nintendo.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Liputan 6 (11/3/2017),  Luca Todesco sendiri masih belum memberikan informasi apa-apa terkait keberhasilannya melakukan Jailbreak di konsol Nintendo Switch. Ia juga masih menutup mulut terkait bagaimana cara untuk melakukan aksi Jailbreak tersebut. Aksi Jailbreak tersebut dibagikan oleh Luca Todesco melalui akun Twitter pribadinya bernama @qwertyoruiopz.

 

 

Mengingat konsol ini masih baru dan juga belum banyak game yang dirilis, tentu saja Nintendo harus mengambil langkah cepat untuk menangani celah sistem keamanan yang terdapat di konsol terbaru miliknya. Well, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI