Dengan Alat Ini, iPhone Anda Bisa Berubah Menjadi Android

Dengan Alat Ini, iPhone Anda Bisa Berubah Menjadi Android

Sistem operasi Android dan iOS memang selalu saja ramai diperbincangkan dan tak akan pernah ada habisnya. Pengguna selalu saja kebingungan jika diminta untuk memilih di antara kedua sistem operasi ini. Sebab setiap sistem operasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun sekarang jangan kuatir, sebab ada sebuah perangkat yang bernama Eye yang memungkinkan pengguna untuk bisa menggunakan sistem operasi Android dalam genggaman iPhone mereka.

 

 

Perangkat yang hadir dalam bentuk casing ini saat ini sedang dalam pengembangan. Melalui sebuah perusahaan yang bernama ESTI ini, casing yang membutuhkan dana sebesar 95.000 dollar AS tersebut untuk pengembangan ternyata telah berhasil digelar pada sebuah situs Kickstarter. Seperti yang dilansir dari laman Phone Arena, (15/3/2017), dana yang terkumpul hingga sekarang ini telah mencapai 97.000 dollar AS.

Casing Eye ini sendiri nanti akan datang sebagai casing biasa untuk melindungi iPhone. Hanya saja yang membedakannya dengan casing-casing biasanya adalah, dimana casing ini disematkan sistem operasi Android di dalamnya. Bagian belakang dari casing ini juga telah dibekali dengan layar AMOLED ukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1.080 x 1.920. Mesin utama dari casing ini adalah chipset Helio P20 yang sanggup menjalanan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat.

Untuk baterai sendiri, casing ini telah menggunakan baterai sebesar 2.800 mAh. Dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan storage sebesar 16GB, casing ini sudah seperti sebuah smartphone yang mumpuni. Tak berhenti sampai di sini saja, casing ini juga sudah dilengkapi dengan konektivitas 4G.

 

 

Baik iPhone ataupun casing ini nanti akan menggunakan baterai yang ada di masing-masing perangkat. Jadi casing ini bukan akan memberikan baterai tambahan untuk iPhone, tapi hampir sama dengan sistem kerja kamera dan flash tambahan, yang mana keduanya membutuhkan sumber daya masing-masing.

Meskipun terlihat sebagai casing dengan berbagai perangkat yang tersemat di dalamnya, tapi tetap saja casing ini masih menggunakan spekaer, kamera, dan mikrofon yang terdapat pada iPhone.

Tertarik ingin membelinya? Anda bisa mendapatkan casing ini dengan harga sebesar 129 dollar AS pada situs Kickstarter. Casing ini akan mulai dikirimkan ke seluruh penjuru pada bulan September 2017 nanti.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI