Arcana Dota 2 Juggernaut Resmi Dirilis!

Arcana Dota 2 Juggernaut Resmi Dirilis!

Setelah melewati polling yang cukup ketat saat ajang The International tahun lalu, akhirnya Juggernout terpilih menjadi hero yang bakal diciptakan arcana baru oleh Valve. Sepertinya, butuh waktu yang cukup lama bagi Valve untuk menyelesaikan projek arcana ini. Sebab, tercatat sudah sekitar 6 bulan setelah The International berakhir Valve baru bisa merilis arcana ini.

Rilisnya arcana baru tersebut bersamaan dengan update Bladeform Legacy di game Dota 2. Perbedaan yang mencolok di arcana kali ini adalah di bagian topengnya. Topeng dari Juggernout memiliki desain yang lebih gahar dan terlihat terbelah dua. Tentunya, di arcana ini Juggernout juga diberikan efek-efek pencahayaan yang keren.

Tidak hanya merilis arcana baru saja, di update Bladeform Legacy ini Valve juga melakukan beberapa update untuk game Dota 2 mulai dari interface captain mode, redesign moden untuk hero Jakir, dan masih banyak yang lainnya. Bukan hanya itu, merayakan update kali ini Valve juga menggratiskan Battle Cup minggu ini. Jadi, kalian tidak memerlukan lagi tiket ataupun Battle Pass. Seperti yang dilansir Indogamers dari Blog resmi Dota 2 (16/3/2017).

Harga yang dibandrol Valve untuk arcana Juggernout ini sama seperti arcana lainnya yakni sekitar Rp. 450.000. Nah, untuk membeli arcana tersebut, kalian bisa langsung membeli Steam Wallet langsung di Store Indogamers! Caranya pembeliannya juga mudah kok, pilih produk yang kamu inginkan, dan bayar! Yuk kunjungi langsung store Indogamers melalui tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI