Raih Gelar Juara PBGC 2017, Endeavour Wakili Indonesia ke Rusia!

Raih Gelar Juara PBGC 2017, Endeavour Wakili Indonesia ke Rusia!

Tim Endeavour asal Jakarta akhirnya berhasil membuktikan diri sebagai tim terbaik se-Indonesia di ajang turnamen Point Blank Garena Championship (PBGC) 2017 yang diadakan pada hari Sabtu, 18 Maret 2017 di Sabuga, Bandung. Akhirnya setelah persaingan sengit di babak grand final, Endeavor berhasil mengalahkan Guardian Force, tim favorit juara yang juga pemenang Point Blank National Championship (PBNC) 2016.

Jawara PBGC 2017 Endeavour

Pada ajang PBGC 2017 yang disaksikan oleh ribuan pengunjung secara langsung di Sabuga, tim Endeavour berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 100 juta rupiah. Selain itu, mereka juga akan menjadi perwakilan Indonesia di Point Blank World Challenge (PBWC) yang akan diadakan di Moskow, Rusia pada tanggal 20-21 Mei mendatang.

Selaint turnamen PBGC, ajang turnamen e-Sports kali ini juga kembali diramaikan dengan pertandingan Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2017 Season 1 yang dimenangkan oleh Galaxy Sades WR9. Setelah hanya menjadi runner-up dua kali berturut-turut, akhirnya tim yang dipimpin oleh Antie Asthenia ini berhasil meraih mahkota juara PBLC 2017 Season 1. 

Jawara PBLC Season 1 Galaxy Sades WR9

Selain disajikan pertandingan sengit yang seru dan menegangkan, di acara PBGC kali ini para penonton yang hadir juga disuguhi dengan beragam diskon menarik dari para booth yang ikut mendukung acara mulai dari seperti LG Gaming Monitor, ASUS ROG, Microsoft Indonesia, Logitech G, TTEsports, Sades, dan MNC Play. Well, Indogamers mengucapkan selamat untuk para pemenang!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI