Ini Harga iPhone 7 Indonesia yang Akan Segera Dirilis?

Ini Harga iPhone 7 Indonesia yang Akan Segera Dirilis?

iPhone 7 di Indonesia akhirnya akan datang juga. Meski sebelumnya memang sudah banyak beredar iPhone 7 tak resmi di Tanah Air. Kehadiran ponsel ini sendiri tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya meski telah banyak yang beredar. Sebab dengan peluncuran resmi, pengguna akan lebih mendapatkan kenyamanan, support, dan juga dukungan servis center yang aman.

 

 

Secara resmi ponsel pintar besutan Apple ini akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2017 mendatang. iPhone 7 dapat dibeli bersama bundling dengan operator seluer Smartfren. Selain itu juga bisa dibeli di beberapa jaringan toko ritel; Erajaya, Erafone dan juga iBox.

Harga dari iPhone 7 sendiri masih belum diungkapkan berapa. Beberapa toko retail masih enggan dan menutup mulut terkait hal ini. Namun dari beberapa penelusuran yang dilakukan oleh Kompas, sepertinya iPhone 7 akan dibandrol dengan harga di atas 10 juta. Perkiraannya, ponsel ini akan dibandrol dengan harga sekitar 10,5 juta hingga 13,5 juta Rupiah tergantung pilihan dari storage yang digunakan pada ponsel tersebut.

 

 

Untuk seri iPhone 7 Plus akan dijual lebih mahal dibandingkan iPhone 7 biasa, ponsel ini diperkirakan akan dibandrol dengan harga sebesar 12,3 juta Rupiah hingga 15,5 juta Rupiah.

Pilihan media penyimpanan dimulai dari 32GB, 128GB, dan 256GB. Sedangkan untuk warna, ponsel ini diberikan warna Hitam, Silver dan Emas. Khusus untuk yang memiliki kapasitas penyimpanan 128 GB ke atas yang akan memiliki warna tambahan Gold dan Jet Black.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI