Cara Simpan Video Live di Instagram!

Cara Simpan Video Live di Instagram!

Fitur siaran langsung atau live streaming yang ada di Instagram memang begitu seru semenjak diperkenalkan pada bulan November 2016 yang lalu. Meskipun demikian, ternyata ada yang kurang dibalik fitur video yang hilang dalam kurun waktu 1 x 24 tersebut.

 

 

Banyak yang sebenarnya ingin menyimpan video tersebut ke dalam galeri ponsel masing-masing termasuk sang penggunanya sendiri. Berbagai momen penting yang ingin disiarkan secara langsung dan disimpan untuk arsip, tentu saja tidak bisa dilakukan di Instagram.

Karena hal inilah, Instagram nampaknya ingin memberikan sebuah fitur tambahan yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya agar bisa menyimpan video yang ingin disimpan di galeri. Seperti yang dilaporkan dari laman Engadget (21/3/2017), Instagram sekarang telah memberikan sebuah fitur baru untuk bisa menyimpan video.

 

 

Akan ada tombol "Save" di bagian kanan atas dari aplikasi Instagram untuk menyimpan video setelah ditonton. Selain itu juga akan afa fitur tambahan yang muncul dimana pengguna bisa melihat siapa saja yang telah menonton video live tersebut.

Perlu diketahui video yang disimpan tersebut hanya video saja, sedangkan interaksi antar penonton tidak terekam di dalam video. Selain itu yang bisa menyimpan video tersebut hanya yang memiliki video tersebut. Sedangkan orang lain tak dapat menyimpannya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI