Beli Voucher INDOMOG Bisa Lewat Situs e-Commerce! Lebih Cepat dan Mudah!

Beli Voucher INDOMOG Bisa Lewat Situs e-Commerce! Lebih Cepat dan Mudah!

INDOMOG, salah satu payment online terbesar di Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan berbagai situs e-Commerce tanah air mulai dari bukalapak.com, blanja.com, cipika.co.id, dinomarket.com. dan juga lazada.id. Dari hasil kerjasama tersebut, beragam voucher andalan INDOMOG seperti MOGCAZ dan MOGPlay sudah bisa dibeli di situs-situs e-Commerce tersebut.

Dengan kata lain, adanya kerjasama ini secara otomatis channel distribusi dari produk INDOMOG jadi lebih luas. Dengan begitu, gamers dapat dengan mudah membeli produk-produk dari INDOMOG. Adanya kerjasama kali ini, INDOMOG berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan hobinya bermain game sekaligus membantu  perkembangan industri game di Indonesia.

Tidak sampai disitu, INDOMOG juga akan melakukan update terhadap websitenya. Tentu saja, akan ada perubahan besar yang cukup signifikan terutama untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk para user.

"Website dari INDOMOG kedepannya akan diupdate. Tentunya website INDOMOG akan lebih user friendly dan dari sisi user pun dapat dengan mudah melakukan top up. Di updatenya nanti, INDOMOG juga akan menghadirkan fitur promo code," ungkap Ina Herawati selaku Marketing Director dari INDOMOG.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI