Mineski Dota Lebarkan Sayapnya ke Indonesia!

Mineski Dota Lebarkan Sayapnya ke Indonesia!

Tak hanya di Filipina dan Malaysia saja, Mineski melebarkan sayapnya ke seluruh wilayah regional asia tenggara termasuk Indonesia. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Pihak Mineski melalui fanspage Facebook resminya. 

Keputusan Mineski kali ini memang sudah direncanakan. Nantinya, Brand Mineski akan berkembang di 4 negara mulai dari Filipina, Malaysia, Thailand, dan Indonesia. Meski brand tersebut hadir di 4 negara, tentu saja setiap tim di negara-negara tersebut diselipkan pemain asal Filipina di setiap rostersnya.

Keputusan Mineski sendiri tidak lepas dari perubahan besar dari sisi internal tim tersebut. Seperti yang telah Indogamers beritakan sebelumnya, Mineski baru saja memiliki CEO baru yakni Kecnhi. Tidak sampai disitu, sang punggawa Dota asia tenggara yakni Mushi juga sudah resmi menjadi kapten di tim Mineski Dota. (Mushi Resmi Jadi Kapten di Mineski!)

"Selama lebih dari 13 tahun di Philippines sehingga kami juga ingin berbagi pengalaman yang kami miliki dengan negara tetangga. Kunci utama dalam mengembangkan industri ini (eSports) adalah dengan memberikan contoh yang benar," ungkap Mineski.

Dalam postingannya, Mineski juga berharap agar organisasi eSports lain bisa mengikuti langkahnya terutama dalam menjaga kesejahteraan tim. Well, kira-kira adakah dampak signifikan untuk eSports tanah air berkat keputusan Mineski kali ini?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI