Game PS4 Horizon: Zero Dawn Hadir Menjadi Game Retro?

Game PS4 Horizon: Zero Dawn Hadir Menjadi Game Retro?

Jaman sekarang ini, yang jadul terkadang bisa menjadi trend bahkan mengalahkan yang terpopuler. Trend sering kali berubah silih berganti tergantung dari selera masing-masing individu yang ada di generasi tersebut. Ambil contoh saja trend pakaian, sekarang ini tidak sedikit yang mulai kembali mengangkat tema pakaian tahun 70-an dan menjadi trend dijaman sekarang.

 

 

Hal ini juga bisa saja terjadi pada sebuah game. Tidak sedikit game-game legendaris yang dihadirkan kembali dari masa lalu ke jaman sekarang dengan garapan yang lebih menarik. Tapi apa jadinya jika kebalikannya yang terjadi? Sebuah game jaman sekarang dan diolah menjadi jaman dulu. Hal ini terjadi pada sebuah game PS4 yang berjudul Horizon Zero: Down yang dirubah menjadi sebuah game retro.

 

 

Dia adalah akun yang bernama @toyaken21 yang telah berhasil merubah game tersebut menjadi game retro. Namun apa yang diubahnya di sini tentu bukan benar-benar game tersebut. Melainkan sebuah karya seni gambar yang cukup memukau hasilnya. Akun ini berhasil mengubah game tersebut menjadi terlihat seperti sebuah game retro di jaman dulu.

 

 

 

 

Apa yang dilakukan oleh @toyaken21 ini ternyata tidak dilarang oleh pengembang game ini yaitu Guerilla Games. Pengembang game Horizon: Zero Dawn justru merasa senang dengan hal seperti ini. Ia bahkan tidak melarang jika ada seniman lain yang ingin berkreasi dan mewujudkan imajinasinya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI