Frustasi Saat Main League of Legends, Gamer Ini Sundul Layar Monitor!

Frustasi Saat Main League of Legends, Gamer Ini Sundul Layar Monitor!

Frustasi dengan rekan satu tim saat bermain game MOBA League of Legends, gamer yang satu ini nekat menyundul layar monitor hingga pecah! Tentu saja, kepala dari sang gamers tersebut terluka cukup parah. Bahkan, kepala sang gamer terjebak di monitor dan sulit untuk dilepas.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada informasi berapa lama kepala gamer tersebut terjebak di layar monitor. Foto kejadian tersebut saat ini juga sudah bagaikan virus di sosial media dan tentunya menjadi perbincangan hangat bagi para netizen.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Shanghaiist (23/3/2017), kejadian tersebut berlangsung pada hari Kamis silam. Mengetahui adanya kejadian tersebut, wartawan setempat pun langsung menuju tempat kejadian perkata. Menurut informasi yang didapatkan wartawawan lokal dari para saksi mata, kejadian serupa memang sering terjadi di warnet tersebut.

Game bergenre MOBA seperti League of Legends memang membutuhkan kerjasama tim yang kompak agar bisa memenangkan pertandingan. Well, jangan sampai kejadian ini ditiru oleh kalian ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI