Samsung Akan Luncurkan Powerbank Quick Charge!

Samsung Akan Luncurkan Powerbank Quick Charge!

Samsung sebentar lagi akan meluncurkan produk terbaru mereka Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Namun dibalik peluncurannya tersebut, ada kabar lain yang mengatakan bahwa Samsung juga akan meluncurkan produk lainnya, yaitu aksesoris resmi dari Samsung.

 

 

Dari isu yang beredar tersebut, seperti yang dilansir dari laman Phone Arena (23/6/2017), aksesoris resmi tersebut adalah sebuah powerbank dengan fitur quick charging. Dikatakan di sana bahwa powerbank ini secara khusus dibuat untuk perangkat baru dari Samsung yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Meskipun demikian, powerbank ini tentu saja masih bisa digunakan untuk mengisi daya untuk smartphone lainnya. Powerbank ini nanti akan datang dengan dua warna, yakni warna biru dan warna abu-abu.

 

 

Powerbank yang memiliki kode nama Samsung EB-PG960 ini kabarnya memiliki kapasitas penyimpanan daya yang tidak begitu besar. Dimana hanya memiliki daya sebesar 5.100mAh. Akan tetapi kelebihan dari powerbank ini tentu saja quick charging, dimana bisa mengisi baterai dengan kecepatan daya sebesar 15W.

Dari rumor yang beredar, powerbank yang akan diluncurkan pada tanggal 29 Maret 2017 ini nanti akan dibanderol dengan harga cukup mahal yaitu 70 Euro atau sekitar 1 juta Rupiah.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI