Fallout 4 Akan Hadir Dalam Versi Virtual Reality!

Fallout 4 Akan Hadir Dalam Versi Virtual Reality!

Meskipun sekarang virtual reality belum sehebat yang diharapkan oleh setiap orang, namun bukan berarti para pengembang game tidak terus mengembangkan game-game yang menunjang perangkat ini. Sebab sekarang memang semakin banyak permainan yang telah mendukung perangkat ini.

 

 

Hal ini seperti yang telah digarap oleh salah satu studio game besar yaitu Bethesda Softworks. Pengembang game yang berbasis di Amerika ini secara resmi telah mengumumkan bahwa akan menghadirkan virtual reality experience pada game Fall Out 4.

Game yang telah dirilis kurang lebih 1 tahun ini mendapatkan konfirmasi langsung dari Vice President Bethesda Softworks, Pete Hines. Ia mengatakan mengapa ingin membawa game ini ke virtual reality, karena ingin agar gamer juga bisa merasakan keseruan yang lebih dalam bermain game ini.

 

 

Meskipun Pete Hines memamerkan game ini dan membanggakannya, ternyata ia juga tidak menampik jika bermain terlalu lama menggunakan virtual reality, maka akan merasakan mual atau yang lebih dikenal dengan motion sickness. Ia meyakini kalau gamer akan terkagum-kagum dengan Fall Out 4 virtual reality ini. Bahkan mungkin ini akan menjadi hal tergila yang pernah gamer lihat. 

Fallout 4 virtual reality dikabarkan akan dirilis tahun ini juga. Hanya saja belum diketahui kapan tanggal pastinya. Selain itu juga belum ada informasi tambahan apakah game ini akan bisa digunakan untuk semua virtual reality atau tidak, sebab memang perilisannya ditujukan untuk PC yang menggunakan virtual reality milik HTC Vive.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI