Game Nintendo Switch Legend of Zelda Bisa Dimainkan di PC!

Game Nintendo Switch Legend of Zelda Bisa Dimainkan di PC!

Legend of Zelda: Breath of the Wild, judul game yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bukan bagi kalian? Yap, game ini merupakan salah satu game yang hadir sebagai salah satu bundle game Nintendo Switch di Indonesia. Nah kabarnya, game ini tidak hanya berjalan di konsol Switch saja loh. Game bergenre action adventure tersebut bisa kalian mainkan di PC juga. Bagaimana bisa?

Untuk memainkan game Legend of Zelda: Breath of the Wild di PC tentu saja harus menggunakan emulator. Emulator bernama Cemu tersebut sebenarnya sudah lama hadir di tengah-tengah gamers. Namun dengan adanya update baru kali ini, game Legend of Zelda: Breath of the Wild jadi lebih lancar saat dimainkan. Bahkan menyentuh angka framerate rata-rata 30 fps.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PC Gamer (24/3/2017), dalam membuat emulator Cemu, sang developer ternyata hanya membutuhkan waktu yang tidak cukup lama. Bug yang biasanya hadir di emulator tersebut perlahan sudah mulai hilang mulai dari karakter yang sudah bisa berenang, rumput yang kini bisa terlihat dan lain-lain. Well, daripada penaran, simak video selengkapnya disini:

Seperti yang terlihat dalam video tersebut. Game Legend of Zelda: Breath of the Wild bisa berjalan dengan sangat lancar. Well, untuk mencoba emulator ini, kalian bisa langsung mendownloadnya melalui tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI