Dengan Cara Licik, Gamer Dota 2 Ini Tembus MMR 10K!

Dengan Cara Licik, Gamer Dota 2 Ini Tembus MMR 10K!

MMR (Match Making Ratio) sering dijadikan tolak ukur skill para pemain Dota 2. Semakin tinggi MMRnya, semakin tinggi pula skill bermain yang dimilikinya. Nah, normalnya, MMR tertinggi saat ini masih sekitar 9.000an. Para pemegang MMR tertinggi itupun merupakan pemain Dota 2 profesional seperti iG.V.Paparazi, EHOME.K.zhizhizhi,  Liquid.Liquid`Miracle-, Secret.MidOne,  Liquid.Liquid`MATUMBAMAN, B).FoREv, Horde.Xcalibur, dan Onyx.Abed.

Namun saat ini, ada sesuatu yang unik di World Leaderboards Dota 2. Bagaimana tidak, seorang player Dota 2 asal Vietnam berhasil mengalahkan para pemain Dota 2 profesional dengan meraih angka MMR hingga 10.000. Kabar tersebut tentunya menjadi tanda tanya besar mengingat ia bukanlah pemain Dota 2 profesional.

Player tersebut bernama mallljK. Ternyata ia mengeksploaitasi bug yang ada di dalam game Dota 2 untuk mencapai angka MMR 10k Menurut salah satu pengguna reddit dengan akun bernama zdonfrank90, mallljK memanfaatkan 10 akun bot yang nantinya digunakan untuk feeding ke akun utama miliknya. Sebenarnya, aksi mallljK sudah di endus oleh para komunitas Dota 2. Namun sayangnya, tetap saja aksi tersebut bisa lolos dari pantauan Valve.

Sebelum mallljK, aksi serupa juga pernah dilakukan oleh salah satu pemain Dota 2 bernama Kjllam. Namun, saat ini akun tersebut sudah punah karena di blokir oleh Valve.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI