Hindari Blunder Lagi, Call of Duty Akan Angkat Tema World War II?

Hindari Blunder Lagi, Call of Duty Akan Angkat Tema World War II?

Di seri sebelumnya, banyak gamer yang tidak begitu menyukai seri Call of Duty. Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa COD sebelumnya tidak begitu pantas untuk disandingkan dengan Battlefield 1. Hal ini dikarenakan tema yang diangkat kurang begitu pas, atau juga memang tidak disukai oleh gamer.

 

 

Yang membuat COD kalah dibandingkan dengan Battlefield tentu saja karena tema COD yang mengambil perang di masa yang akan datang, dengan menggunakan senjata-senjata masa depan, dan setting tempat di luar angkasa, ternyata tidak begitu disukai. Gamer ternyata lebih suka dengan Battlefield 1 yang sejatinya justru mengambil tema perang klasik yang ada di jaman Perang Dunia I.

 

 

Melihat hal ini, ternyata Activision tidak ingin melakukan kesalahan untuk yang kedua kalinya. Publisher dari game ini pun dikabarkan akan membawa tema yang serupa pada judul game barunya sekarang. Kabarnya COD akan kembali mengangkat tema perang klasik.

Seperti yang dilansir dari laman Express.co.uk, (27/3/2017), ada beberapa poster yang diduga dari game Call of Duty terbaru pada sebuah situs Reddit. Dari poster-poster tersebut dapat dilihat banyak tentara dengan pakaian perang jaman dulu yang sedang baku tembak. Yang cukup jelas dari sini adalah tulisan di poster tersebut yang tertera Call of Duty WWII.

 

 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi yang keluar dari Activision mengenai hal ini. Publisher game ini masih enggan untuk angkat bicara.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI