Meski Seru, Super Mario Run Tak Laku Dijual

Meski Seru, Super Mario Run Tak Laku Dijual

Super Mario Run tak dapat dipungkiri lagi menjadi salah satu judul game mobile paling ramai di pasaran saat ini. Hal ini dapat dibuktikan dari jumlah download yang begitu besar baik di perangkat iOS dan Android yang mencapai angka 78 juta kali.

 

 

Meskipun mendapatkan angka download yang begitu besar, ternyata itu tak seperti yang dibayangkan dan diharapkan oleh Nintendo. Sebab jumlah angka tersebut tak menjamin pada penjualan game itu sendiri.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya di Indogamers, game ini hanya gratis hingga level 3 saja. Setelahnya pengguna harus membayar jumlah uang sebesar 149.000 Rupiah jika ingin memainkan kelanjutan dari level tiga atau memainkan semua level.

 

 

Nintendo padahal memberikan harapan yang besar pada Super Mario Run agar memberikan keuntungan kepada perusahaan. Hal ini ditunjukkan dengan peluncuran pada perangkat Android yang dipercepat agar pengguna di sistem operasi ini juga bisa merasakan Super Mario Run segera.

Bagaimana menurut gamer semua di sini? Adakah yang sudah membeli Super Mario Run? Atau hanya mentok sampai level tiga saja?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI